Saturday, November 30, 2013

Hasrat bermain Golf

Jika Anda memiliki gairah untuk lansekap dan pemeliharaan , dan keinginan untuk merintis cara baru yang ramah lingkungan pemeliharaan saja , mempertimbangkan karir sebagai pengawas lapangan golf.

Manajer Berkualitas selalu dalam permintaan di resort golf di seluruh dunia . Jika Anda memiliki apa yang diperlukan , Anda dapat bekerja dengan cara Anda sampai ke karir yang sangat menguntungkan .

Pendidikan dan Pengalaman Persyaratan

Secara tradisional , pekerjaan golf belum memiliki persyaratan pendidikan khusus di luar orang-orang yang diharapkan untuk posisi tertentu (pendidikan ilmu komputer untuk pekerjaan TI , misalnya) . Pemain golf Berpengalaman dengan hasrat untuk olahraga dipekerjakan dan dilatih di tempat kerja . Hal ini masih sangat mungkin untuk memulai karir golf dengan cara ini . Namun, jika Anda ingin membuat diri Anda lebih kompetitif di lapangan , Anda mungkin ingin mempertimbangkan gelar golf . Sebuah dua atau empat tahun gelar khusus akan memberikan keunggulan atas pesaing lainnya untuk pekerjaan yang tersedia .

Jika Anda menyukai olahraga , tetapi tidak bermain , Anda masih dapat menemukan karir yang hebat di golf . Banyak pekerjaan yang tersedia diperlukan pengetahuan dan pelatihan khusus di bidang lain , dari pemasaran untuk telekomunikasi . Menghadiri akademi golf dalam program manajemen dapat membiasakan Anda dengan cara olahraga ini dimainkan , menambah pengetahuan tambahan untuk repertoar Anda dan membuat Anda kandidat yang lebih kompetitif . Pada akhirnya, bagaimanapun , itu akan menjadi set pribadi Anda keterampilan , dikombinasikan dengan gairah Anda untuk olahraga , yang akan membawa Anda ke karir yang sempurna .

Jika Anda menyukai golf tapi tidak pernah berpikir Anda bisa menemukan karir di lapangan , sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengeksplorasi pilihan karir golf . Golf telah menjadi bisnis besar , dan ribuan profesional dari berbagai bidang yang diperlukan untuk membuat industri golf sukses . Bahkan jika keterampilan Anda bermain adalah kurang dari bintang , Anda mungkin menemukan karir golf yang sangat cocok untuk Anda .

No comments:

Post a Comment